Thursday, April 7, 2011

Oh Mistake!

HOLLA! Jangan bingung kalo post gue tibatiba ga ada imagenya ya. Haha Tenang sodarasodara itu bukan kesalahan server ato koneksi ato apapun itu, melainkan kesalahan gue pribadi. Beberapa Minggu yang lalu gue iseng buka-buka account diPhotobucket dan entah mengapa, tiba-tiba muncul keinginan untuk MENGHAPUS semua foto-foto yang ada dialbum gue. Dan itu ternyata ga cuma jadi keinginan semata, melainkan kenyataan! Haha gue apuslah itu folder gue, sealbum, semuanya. Jadilah ini blogspot ngilang semua imagenya. Hahaha silly me! Meski gue masih punya backup image-imagenya tapi..males ga sih lo ngupload lagi dari awal?! Cape deh. Yasudahlah suatu saat nanti kalo nanti muncul hasrat ingin mengembalikan image-image itu muncul baru deh gue upload lagi. Haha :D

No comments:

Post a Comment