Tuesday, January 11, 2011

HERE THEY ARE PART II

It's been a long time im not using #DIY for my blog here. Busy. So i don't have no time (classic) haha Okay, kebetulan Minggu ini ga ada acara apa-apa, jadi bisa fotoin beberapa kalung yang kemaren sempet dibuat. Gak kemaren juga sih, tahun lalu lebih tepatnya. Masih sama seperti update-an gelang-gelang sebelum ini, gue masih mengandalkan jaitan tangan buat nyatuin manik + rantai + mute dan lain sebagainya. Yah namanya juga handmade ya pake tanganlah ya. Kalung-kalung disini dibuat dengan ide yang ada dikepala gue. Ga ada rencana mau buat yang kaya gimana gituu, yah ngeliat materialnya, liat maniknya, langsung buat deh. It took a view days (workdays) for making one piece of these necklaces. And maybe it only took around two until 3 hour each day. hehe Yah kan saya wanita karir! haha Jadi ngerjainnya pas pulang kerja deh :p Here they are, some handmade necklaces by me. Take a look!


All photos are taken by me and edited by myself too. So, what do you think? :))

5 comments:

  1. aaahhhh!parahhhhh bagus2 lucu2 bangettt!
    maumaumauu!ajarin ajarin! mintaaaaaaaaaaa!

    ReplyDelete
  2. iihhhh hihi makacii :))
    eh aku buatin kaya yg pertama itu mau gaaa?

    ReplyDelete
  3. mauuuu dwonggsss :)
    nanti kalo aku beli bahan2nya terus kamu buatin aja gimana?heeheheee :D

    ReplyDelete