Monday, August 9, 2010

Okay here's a little thing i want to share. Last Saturday i went to the place that i-LOVE-the-MOST, and that place is Majestik. Bagi gue itu ga laen-ga bukan adalah salahsatu SURGA dunia! haha lebay! eh ngga deng emang bener. Kanapa gue suka sama tempat itu?
Pertama : banyak toko-toko akesesoris mentah
Kedua : murah
Ketiga : banyak toko kain
Keempat : murah
DUH apa sih. Ya pokoknya gue suka sama Majestik karna disitulah gue bisa berburu perintilan-perintilan buat all crafty projects. Dimulai dari lo mau buat aksesoris, beli kain buat bikin baju, apaaa aja yang berbau DIY, itu bisa lo temuin drentetan tokotoko yang ada dMajestik. Actually its called Majestik with a 'Y' or with a 'J' ya i dont know lah ya. Yang penting gue bahagia karena di Jakarta ada tempat yang namanya Majestik! NAH karena kmaren pas banget timingnya Nyokap dan calon kakak ipar pgn nyari sesuatu buat 'ehem' udah pasti gue ikut doooong! ehe Sebenernya blm begitu puas karena emang belom benerbener menjelajah toko satusatu, tapi yaa next time lah. Lagi dburu waktu juga. Oleholeh yang gue dapet sepulang dari Majestik udah ada nih 'hasil'nya..

masih COMING SOON aahhh..

No comments:

Post a Comment